Kamera Digital Yang Pintar Bakal Lengserkan DSLR

01/11/2015 10:36

Kamera digital pintar (Smart Camera) tampaknya mulai gencar diperkenalkan Samsung. Baru-baru ini rakasasa elektronik asal Korea Selatan itu mengumumkan NX300, peringkus gambar terbaru yang dibekali beragam fitur canggih.
 
Fotografer Jurnalis Senior pada acara peluncuran Samsung NX300 mengatakan, dahulu DSLR banyak dipakai untuk menghasilkan tangkapan foto yang baik. Namun, DSLR yang merupakan kamera mekanis (menggunakan sistem cermin buka-tutup) memiliki banderol yang relatif lebih mahal ketimbang kamera digital pintar (mirrorless).
 
Seiring munculnya beragam teknologi perangkat pintar, termasuk kamera pintar. Maka, keunggulan sistem komputer pada kamera inovatif ini mampu mengungguli kelebihan yang ada pada DSLR. Terlebih, kamera pintar dilengkapi dengan konektivitas WiFi untuk berbagi foto atau video dengan cepat ke perangkat lain. Jual Tas Kamera.
 
Fotografer profesional pada peluncuran Samsung NX300 mengungkapkan, menangkap gambar dengan cara menekan di layar sentuh adalah tidak sulit. Bahkan, NX300 memiliki kualitas gambar yang tidak kalah dengan DSLR.
 
Berdasarkan pengalaman pemakaian kamera jenis mirrorless ini, dinilainya NX300 memiliki ketangguhan dalam daya tahan ketika mengalami benturan fisik. Selain itu, kamera mirrorless menggunakan sistem non-mekanik (tidak seperti DSLR), sehingga sistem mengandalkan komputerisasi handal yang mumpuni.
 
Sumber : okezone.com

Back

Contact

dotblog
Jl Tegal
Madiun
63425

© 2015 All rights reserved.

Create a free websiteWebnode