Tips Mencuci Jaket Parasut

03/11/2015 08:04

Jaket parasut menjadi sebuah trends fashion tersendiri bagi para pemakainya. Dengan desain yang cukup beragam membuat tmpil dengan gaya trendy.

Jaket Parasut Keren

 

Bahan Parasut atau ada yang menyebut parasit sudah tidak asing lagi bagi kita, biasanya jaket parasut ini akan hangat dipakai pada saat cuaca sedang dingin, atau sedikit tahan ketika hujan turun kondisi sedang, jaket parasut ini tidak sampai tembus ke kulit tubuh. Jual Jaket Parasut

 

Banyak sekali beredar dipasaran jaket bahan parasut ini dengan model, warna dan harga yang bervarian. Akan tetapi terladang kita binggung gimana cara memcuci jaket parasut yang benar dan baik? Berikut tipsya.

 

Dalam mencuci jaket parasut tidaklah susah, hampir seperti mencuci pakaian pada umumnya.

yang harus disipakan dalam mencuci jaket ini adalah ember yang sudah diisi air dan sudah dicampur deterjen.

Masukkan jaket parasut ke dalam ember, kemudian diaduk sebentar agar jaket parasut semua terkena air dan bisa meresap ke kain, kemudian diamkan kurang lebih 15 menit setelah 15 menit, angkat jaket dari ember, kemudian dikucek secara perlahan.

 

Apabila jaket terkena noda, sikatlah jaket secara perlahan dengan sikat yang halus, agar bahan parasut tidak rusak. setelah terlihat bersih, kemudian jaket dibilas hingga bersih, lakukan beberapa kali dengan cara memerasnya, hingga jaket tidak mengeluarkan buih.

 

Jaket parasut ini cukup fleksibel dalam hal penyimpanan , bisa disimpan dengan cara digantung ataupun dilipat. Setelah dilipat simpanlah di dalam lemari pakaian yang bebas jamur.

 

Bagi Anda ingin membeli jaket parasut, Anda bisa melihat-lihat koleksi jaket bahan parasu di GreenJaket.com.

 

Back

Contact

dotblog
Jl Tegal
Madiun
63425

© 2015 All rights reserved.

Make a free websiteWebnode